Sambut Buah Hati Pertama Anda Dengan PRUmy Child


Jumat, 08 Maret 2013



Asuransi Jiwa Anak sejak pra kelahiran
Produk Inovatif PRUmy Child
            Bagi pasangan yang telah menikah tentu sangat mendambakan buah hati, apalagi masa pernikahan sudah memasuki usia tahuan. Harap cemas datang menghampiri, terutama bagi si istri, apa gerangan sebab belum dikaruniai anak? Usia dan ikhtiar pun dijalankan. Ini karena naluri kebapakan dan keibuan dari masing-masing pasangan semakin menguat. Kerinduan untuk menimang-nimang "bayi lucu" bak boneka yang menggemaskan semakin menjadi-jadi. Tambahan lagi bila ada pertanyaan dari si kakek atau nenek: "Kapan aku dikasih cucu?" Pertanyaan yang membuat si istri gelisah tentunya.
            Terlepas dari semua itu, ketika Tuhan mengkaruniai tanda-tanda kehamilan dari seorang istri, perasaan pasangan pun menjadi gembira dan berbinar-binar. Terbesit dalam benaknya: sebentar lagi aku akan menjadi sang bapak, atau sang ibu. Namun di balik itu, ada tersembul impian ingin memiliki generasi penerus yang istimewa dan membahagiakan orang tuanya. Itu tentu sekali membutuhkan perjuangan dan pengorbanan si orang tua. Maka bagi pasangan yang cerdas dan visioner tentu akan mempersiapakan yang terbaik bagi si buah hatinya. Di antaranya dengan mengikuti program Pru my child.

Mengenal Pru my child
 
           PRU my child adalalah produk inovasi dari Perusahaan Pudentian Indonesia , perusahaan asuransi terbaik Indonesia,  dan yang pertama di Indonesia - yang menyediakan perlindungan jiwa untuk anak Anda, sejak sebelum ia dilahirkan.
PRU my child, merupaka produk asuransi jiwa anak yang memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai ia dewasa kelak. Mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.

Keunggulan Produk Asuransi Jiwa Anak PRU my child
  1. Perlindungan jiwa komprehensif untuk anak sejak dalam kandungan sampai dewasa.
  2. Perlindungan terhadap kelainan bawaan pada anak.
  3. Tidak ada proses underwriting untuk janin/calon bayi.
  4. Jumlah pertanggungan jiwa anak sampai dengan
    Rp 500 juta.
  5. Tersedia 15 jenis Asuransi Tambahan (riders) untuk melengkapi perlindungan jiwa anak Anda.
Manfaat Mengikuti Pogram Asuransi Jiwa Anak PRU my Child

PRU my Child memberikan 5 manfaat utama untuk anak dan ibu, baik selama masa kehamilan ataupun setelah anak dilahirkan. Anda dapat menambahkan beragam manfaat asuransi tambahan (riders) yang ada pada produk Pru my Child  untuk lebih melengkapi perlindungan dalam setiap tahap kehidupan anak Anda.
  1. Manfaat pertanggungan jiwa atas janin/calon bayi dan ibu selama masa kehamilan
  2. Manfaat komplikasi yang terjadi pada ibu dalam masa kehamilan atau sesudah melahirkan
  3. Manfaat perawatan di inkubator/Intensive Care Unit (ICU) /High Dependency Unit (HDU) untuk bayi
  4. Manfaat kelainan bawaan pada anak
  5. Manfaat pertanggungan jiwa atas anak jika meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap
 Beriminat? silahkan unduh brosur Asuransi Jiwa Anak PRU my child

0 komentar: